Wawan Bertekd Bawa Bali Ke Final

Mendekati bergulirnya leg ke-2 semi final Piala Presiden 2018 kontra Sriwijaya FC, kiper Bali United berkemauan untuk kembali membawa timnya melaju ke tahap puncak turnamen pramusim ini.

Leg ke-2 ini bakal di gelar di kandang Bali United, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (14/2/2018) jam 19. 30 WIB.
Bermain imbang tanpa ada gol pada leg pertama di kandang Sriwijaya FC bikin tempat skuad Serdadu Tridatu sekarang ini lebih diuntungkan.

Mereka cuma memerlukan kemenangan tidak tebal supaya dapat jadi lawan Persija Jakarta yg telah lebih dulu meyakinkan diri untuk bertanding di partai final.

” Sasaran kami ke tahap final Piala Presiden. Semuanya pemain berkemauan menang di kandang. Di kandang, kami tidak bisa ada satu juga tim yg ambillah point, ” tutur Wawan Hendrawan.

Terlebih dulu, tampilan Wawan mengambil perhatian umum kala menolong Bali United mencapai ticket semi final Piala Presiden 2018 sesudah menundukkan Madura United lewat drama adu penalti.
Nama Wawan jadi tambah melambung selesai melakukan leg pertama semi final Piala Presiden 2018.

Berulang-kali penjaga gawang yg waktu ini sudah berumur 35 th. itu mementahkan kesempatan beberapa pemain Laskar Wong Kito.
” Saya cuma menggerakkan sebaik baiknya andil saya jadi penjaga gawang, namun keseluruhannya, itu yaitu kerja hasil keras semua tim, ” tuturnya.

Semisalkan Bali United dapat melaju ke partai final Piala Presiden 2018, hal tersebut bermakna Wawan berpeluang untuk jadi pemain yg dapat 2 x berturut-turut mencicipinya.

Pada musim 2017 lantas, dia sempat pula membawa Borneo FC melaju ke partai puncak Piala Presiden.

Namun, keinginan skuad berjulukan Pesut Etam untuk merengkuh titel Piala Presiden mesti dikubur dalam-dalam.
Wawan Hendrawan serta kolega mesti mengaku kelebihan Arema FC yg berhasil menggondol trofi Piala Presiden selesai menang telak dengan score 5-1.