Sensasi Mou Setelah Lawan Mu

Sensasi Mou Setelah Lawan Mu – Panas Derby Manchester belum juga reda selesai pertandingan. Jose Mourinho diberitakan ikut serta pertikaian dengan Ederson selesai Manchester City menaklukkan Manchester United.

Menurut laporan Telegraph, manajer MU itu awal mulanya mendatangi ruangan ganti City selesai kemenangan 2-1 di Old Trafford, Minggu (10/12/2017) . Mourinho memohon beberapa pemain the Citizens untuk tunjukkan sikap hormat karna nada musik di ruangan ganti mereka sangat kencang waktu rayakan kemenangan itu.

Tetapi, tak tahu bagaimana adu mulut nan sengit lalu berlangsung pada Mourinho serta Ederson. Mereka sama-sama berteriak memakai bhs Portugis serta keributan jadi membesar hingga sebagian pemain dari ke-2 kubu turut ikut serta.

Dijelaskan juga, Mourinho bahkan juga hingga tersiram susu serta air sesudah berdebat dengan Ederson. Mengenai berita yang menyebutkan kalau manajer Portugal itu terserang satu lemparan botol air minum di kepalanya hingga pihak keamanan harus turut turun tangan.

Asisten manajer City yang bekas pemain Everton serta Arsenal, Mikel Arteta, alami luka dibagian alis hingga keluarkan darah. Saksi mata menyebutkan, striker MU Romelu Lukaku juga turut ikut serta dalam konflik itu.

Gol Nicolas Otamendi dimuka sesi ke-2 memastikan kemenangan City atas lawan sekotanya itu. Terlebih dulu Marcus Rashford menyamai score di penghujung sesi pertama sesudah tim tamu buka kelebihan lebih dulu lewat David Silva.

Kemenangan itu buat City semakin nyaman di klassemen dengan kelebihan 11 point dari MU, lawan paling dekatnya. Mourinho pernah mengaku kalau jarak itu semakin lebih susah dikejar dengan tim manapun dalam perebutan gelar juara.

” . . . Saya percaya kebanyakan orang juga akan berjuang memperoleh tiga angka serta berjuang memotong jarak. Hal yang normal dalam perburuan titel juara. Tapi sudah pasti, (11 point) City yaitu kelebihan yang begitu bagus, ” kata Mourinho selesai kompetisi.