Sarri Tak Sepenuhnya Puas dengan Kemenangan Chelsea

Sarri Tak Sepenuhnya Puas dengan Kemenangan Chelsea – Chelsea mengawali Liga Inggris 2018/2019 dengan kemenangan memberikan keyakinan atas Huddersfield Town. Walau demikian, Maurizio Sarri tidak seluruhnya senang.

Chelsea menggapai point penuh kala tandang ke markas Huddersfield. Berlaga di The John Smith’s Fase Stadium, Sabtu (11/8/2018) malam WIB, The Blues mencetak kemenangan dengan score 3-0.

Pada pertandingan itu, Chelsea tampil mengontrol. Mereka lalu sanggup bikin tiga gol melalui N’Golo Kante, Jorginho, serta Pedro Rodriguez.

Walau menang telak pada pertandingan perdananya di Liga Inggris, Sarri mengakui tdk senang dengan perform anak asuhannya. Ia membeberkan alasannya sehabis pertandingan.

” Saya tdk seluruhnya senang lantaran hari ini kami menang sejumlah besar lantaran bakat perorangan pemain, bukan organisasi kiat yg baik, ” tuturnya.

” Permainan terkadang jelek, libatkan fisik, serta cukuplah sukar, tetapi beberapa pemain dapat mengatasinya dengan perlihatkan pembawaan yg baik. “

” Beberapa pemain baru hingga sampai satu minggu lantas bahkan juga ada yg tiga hari kemarin. Menjadi pramusim kami efisien di mulai saat ini serta kami mesti mengerjakan semua hal dalam sekejap, ” jelas eks pelatih Napoli itu.

Chelsea jadi satu diantaranya team yg aktif di bursa transfer. Dua pemain baru mereka, Kepa Arrizabalaga serta Jorginho, langsung di turunkan sejak mulai awal di pertandingan ini.

” Dengan mendasar, club begitu terbuka. Kami memasukkan penjaga gawang hebat untuk mengambil alih satu penjaga gawang yang hebat. Menurut saya begitu pas tdk membatasi impian Thibaut Courtois. Selanjutnya kami dapatkan pemain muda eksplosif seperti Kovacic serta Jorginho, ” katanya.