PSG Hajar Dijon Tanpa Ampun

PSG Hajar Dijon Tanpa Ampun – Edinson Cavani bikin satu buah perolehan privat di pertandingan terkini Paris Saint-Germain. Tetapi ada juga perbuatan Neymar yg bikin Cavani belum pula dapat sekalian mengukir rekor baru.

Perolehan privat Cavani itu berjalan kala PSG melibas Dijon di partai Ligue 1, Kamis (18/1/2018) awal hari WIB. Les Parisiens menang telak 8-0.

Cavani membuat gol ke tiga PSG dalam kemenangan itu, selesai mengoptimalkan umpan Angel Di Maria yg membuat dua gol terlebih dahulu. Itu jadi gol ke-156 Cavani dalam seragam PSG.

Dengan jumlah itu, Cavani mengimbangi jumlah gol Zlatan Ibrahimovic semasa di club itu. Keduanya waktu ini jadi pemain tersubur selama peristiwa PSG.

Cavani memang dapat sekalian mempunyai kesempatan membuat gol ke-157 serta jadi pemain tersubur club itu, sehabis PSG beroleh sepakan penalti sehabis wasit Olivier Thual menunjuk titik putih di menit ke-82. Tetapi Neymar-lah yg maka jadi eksekutor.

BBC memanggil pendukung PSG di Parc des Princes meresponsnya dengan siulan — menjadi isyarat bersimpati utk Cavani atas hilangnya kesempatan bikin rekor baru. Lebih-lebih Neymar lantas udah buat tiga gol di pertandingan itu.

” Saya fikir Neymar ambil penalti itu lantaran ini menjadi satu buah hari yg bagus untuk dirinya, ” kata Pelatih PSG Unai Emery seperti dilansir BBC.

” Kami bahagia dengan perihal tersebut. Tetapi bakal terdapat banyak peluang beda bikin Cavani utk membuat gol-gol yg seterusnya, ” ucapnya memberi tambahan.

Neymar mengeksekusi tendangan 12 sesuai itu dengan tepat utk menggenapkan empat golnya ke gawang Dijon serta Cavani waktu ini mesti mengharap peluang seterusnya utk buat rekor baru di PSG.