Perseru Serui Taklukan Mitra Kukar 2-1

Perseru Serui Taklukan Mitra Kukar 2-1 – Perseru Serui penuhi ambisi untuk mencapai angka maksimum. Mereka menang 2-1 atas Partner Kukar dalam kelanjutan Liga 1 di kandang sendiri, Kamis (14/9/2017) siang.

Unggul lebih dahulu lewat Silvio Escobar pada menit ke-58, score di Stadion Marora, Serui, pernah jadi imbang 1-1 waktu Marclei Santos melesakkan gol pada menit ke-71. Point maksimum baru berhasil di pastikan skuad Perseru waktu injury time, selesai bek Partner Kukar Abdul Gamar lakukan gol bunuh diri.

“Kami syukuri hasil ini karna kami tidak bermain dengan empat pemain inti. Pemain pengganti juga dapat menutupi yang tidak hadir serta tidak demam panggung. Saya sangka kunci kemenangan yaitu militansi pemain, ” tutur pelatih Perseru Agus Yuwono waktu dihubungi Kompas. com, Kamis (14/9/2017).

Empat pemain yang tidak hadir yaitu Boman Aime, Ryutaro Kurabe, Mochammad Zaenuri serta Mariando Uropmabin. Boman, Zaenuri serta Mariando tidak hadir karna melakukan hukuman akumulasi kartu sedang Ryutaro alami cedera.

Menurut Agus, keadaan ini pernah memengaruhi permainan tim, baik dalam bertahan ataupun menyerang. Dia menilainya, barisan depan belum juga maksimum dalam memakai kesempatan.

“Finishing kami masih tetap memerlukan perbaikan. Memanglah ada, namun masih tetap memerlukan intensitas serta penambahan kwalitas, itu yang perlu kami benahi, ” kata dia.

Penambahan tiga point ini buat Perseru sudah mengoleksi 22 angka serta cuma terpaut empat point dari PS TNI yang ada pas di atasnya. Namun PS TNI baru juga akan memainkan pertandingannya kontra Madura United, Senin (18/9/2017).

“Kami masih tetap berupaya (lolos dari degradasi). Banyak kompetisi dimuka, masih tetap ada kesempatan yang dapat kami maksimalkan, ” ucap Agus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>