Pelaku Pemerkosaan Habis Babak Belur Di Hajar Keluarga Korban

Pelaku Pemerkosaan Habis Babak Belur Di Hajar Keluarga Korban – Seseorang aktor pemerkosaan, M Rudi, sesi belur keluarga korban dirumah kontrakannya di Kelurahan Poncol, Kota Pekalongan, Selasa (19/9/2017) awal hari. Keluarga korban berang pada aktor karna sudah 2 x memperkosa korban dengan meneror gunakan pisau.

M Rudi yang keseharian bekerja jadi pemain organ tunggal ini di tangkap serta jadi bulan-bulanan hingga sesi belur. Warga dan keluarga geram karna di ketahui M Rudi sudah memperkosa seseorang gadis. Kemarahan warga serta keluarga korban pada akhirnya dapat dibendung petugas serta selekasnya mengevakuasi M Rudi ke Polsek Pekalongan Timur.

Di hadapan petugas, M Rudi mengaku tindakannya sudah memperkosa korban sejumlah 2 kali. Tetapi, tersangka menghindar bila dianya meneror dengan memakai pisau. Tersangka pernah mohon maaf pada korban serta berjanji juga akan menikahinya, tetapi pihak keluarga tetaplah memohon supaya diolah dengan hukum.

Peristiwa itu bermula waktu korban yang berprofesi jadi penyanyi, datang ke tempat tinggal kontrakan M Rudi untuk memohon uang hasil kerjanya. Tetapi, M Rudi yang pemain organ tunggal itu telah memiliki kemauan untuk memperkosa korban.

“Saya sukai sama dia serta saat ke kontrakan untuk ambillah uang manggung, saya paksa untuk melayani nafsu saya, ” terang M Rudi.

Kapolsek Pekalongan Timur Kompol I Ketut Lanus mengatakan, sekarang ini M Rudi tetap dalam kontrol kepolisian. “Kami telah amankan aktor untuk sistem hukum selanjutnya. Beberapa saksi sudah disuruhi info serta tanda bukti juga diamankan petugas, ” tuturnya.

Categorized: news

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>