Manchester United Membawa Kemenangan Tipis

Manchester United Membawa Kemenangan Tipis – Manchester United membawa pulang kemenangan pas melawat ke markas Burnley di kelanjutan Liga Inggris. Gol Anthony Martial jadi penentu kemenangan 1-0.

Dalam kompetisi di Turf Moor, Sabtu (20/1/2018) , The Red Devils mesti menuai kemenangan dengan sulit payah. Gol kemenangan MU baru di ciptakan di set ke-2 oleh Anthony Martial, persisnya di menit ke-54.

Jalannya pertandingan cukup berimbang. MU mencatatkan 12 kali tembakan, sesaat Burnley satu percobaan lebih sedikit dibanding tim tamu dalam data yang ditulis website resmi Premier League.

Dengan penambahan tiga angka ini, MU untuk sesaat memotong jarak dengan Manchester City jadi sembilan point. MU menghimpun 53 point, sesaat City yang baru bermain sebentar sekali lagi telah menghimpun 62 angka.

Disamping itu, Burnley ada pada tempat ke delapan dengan raihan 34 point hasil dari 23 kali bermain.

Jalannya Pertandingan

Burnley serta MU masih tetap belum pula cetak gol di set pertama. Skornya masih tetap sama kuat 0-0.

Setan Merah dapat memecah kebuntuan di menit ke-54. Gol itu dibukukan oleh Martial. Romelu Lukaku jadi pengumpannya, dia lihat Martial bebas di bagian kiri pertahanan Burnley.

Martial dapat dengan tenang mengarahkan bola ke sudut kanan atas gawang Burnley yang dikawal oleh Nick Pope.

Burnley hampir menyamai kedudukan di menit ke-57. Sepakan bebas dari Johann Berg Gudmunsson masih tetap menimpa mistar gawang MU.

Paul Pogba buang kesempatan di menit ke-65. Tendangannya dari luar kotak penalti masih tetap dapat diblok oleh pemain belakang Burnley.

Lukaku tidak berhasil memakai umpan masak Martial semenit lantas. Tendangannya dari tengah kotak penalti masih tetap tentang pemain belakang Burnley.

Ben Mee meneror di menit ke-70. Melanjutkan umpan sepakan bebas, bola sundulannya memaksa De Gea membuangnya ke melalui mistar.

Umpan silang Gudmunsson pada menit ke-71 masih tetap dapat dibelokkan oleh Chris Smalling. Bolanya cuma lewat muka gawang MU.

Jose Mourinho laksanakan perubahan pemain di menit ke-72. Menginginkan memperkokoh barisan gelandang, Marouane Fellaini di kirim ke lapangan menukar Juan Mata.

Pogba buang kesempatan sekali lagi di menit ke-75. Melakukan solo run dalam satu serangan balik, bola tendangannya dapat diblok oleh Mee.

Burnley balik meneror lewat Ashley Barnes di menit ke-76. Sial baginya, bola sundulan pemain asal Austria itu masih tetap menyamping.

Mee kembali jadi benteng kuat untuk beberapa penyerang MU, Sepakan Jesse Lingard pada menit ke-79 masih tetap dapat diblok dengan prima.

Pope laksanakan penyelamatan di menit ke-87. Sepakan keras Martial dapat ditepis sampai cuman berbuah sepakan pojok.

Di sisa kompetisi tidak ada sekali lagi gol penambahan, MU menang dengan score akhir 1-0.

Susunan Pemain

Burnley : Pope ; Bardsley, Tarkowski, Mee, Taylor ; Cork, Arfield (N’Koudo 81) ; Defour, Gudmundsson, Hendrick (Vokes 81) ; Barnes

Man United : De Gea ; Young, Valencia, Smalling, Jones ; Matic, Pogba ; Lingard (Rashford 80) , Martial (Herrera 94) , Mata (Fellaini 73) ; Lukaku

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>