Kapten PSMS Tetap Optimis Meski Jalani Misi Sulit

Kesempatan PSMS Medan maju ke final Piala Presiden 2018 benar-benar kecil. Tim berjulukan Ayam Kinantan ini mesti dapat menang dengan selisih empat gol untuk memupuskan harapan Persija Jakarta saat ke-2 tim berjumpa sekali lagi pada leg ke-2 semi final, Senin (12/2/2018) .

Hasil leg pertama yang memaksa PSMS mesti bekerja ekstra keras. Pasalnya, dalam pertandingan di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (10/2/2018) , PSMS kalah 1-4.

Meskipun melakukan misi yang hampir tidak mungkin, PSMS tetaplah optimis. Kapten tim, Legimin Rahardjo, coba tetaplah semangat serta memberi support pada rekan-rekannya mendekati pertandingan yang kembali dimainkan ditempat yang sama.

(Bacalah juga : Kedah FA Segera Gunakan Andik Vermansah Jadi Starter serta Capai Kemenangan Perdana

” Kalkulasi hitungannya benar-benar sangat kecil kesempatan kami dapat lolos. Tetapi ini sepak bola, apapun dapat berlangsung, ” kata Legimin Rahardjo kepada

”Apalagi ini PSMS Medan. Kami tidak lagi menyerah sebelum saat kompetisi selesai. ”

Untuk pertandingan melawan Persija ini, Legimin mengharapkan tdk terbebani dengan selisih gol yang banyak. Pemain yang sempat pula membela Persik Kediri ini cuma berupaya meraih kemenangan pertandingan.

“Persija istilahnya telah memijakkan satu kaki di final. Kami mesti dapat cetak empat gol bila ingin ke final, ” tutur Legimin.

”PSMS juga akan bermain normal, coba ambil peluang ke final atau paling tidak kami menang, ” tukasnya.