Kapten MU Yakin Mampu Menjadi Juara TSC

Meski Presiden MU (Madura United), Achsanul Qosasi, mengaku sudah menyerah untuk mengejar gelar juara pada laga TSC (Torabika Soccer Championship) di musim ini, tetapi ada hal berbeda yang disampaikan oleh Fabio Beltrame,

Kapten MU.

Bagi Fabio, timnya masih mempunyai banyak peluang untuk meraih juara TSC pada musim ini. Ia mengungkapkan, pada 2 pertandingan yang tersisa, bisa saja MU menggeser posisi pada puncak klasemen, tapi dengan syarat wajib harus memenangkan pada semua laga, dan Arema Cronus serta Persipura mengalami kekalahan.

“Kalau hal itu terjadi, maka menjadi juara bukan hal yang tidak mungkin bagi kami,” ungkap Fabio.

Maka dari itu, Fabio meminta kepada semua rekannya untuk tetap semangat dalam menghadapi sisa laga. Dengan alasannya, hal tersebut adalah kunci untuk mencapai kemenangan. “Sebab, semangat adalah salah satu kunci keberhasilan dari sebuah upaya,” kata Fabio, Selasa, 6 Desember 2016.

Selain hal itu, Fabio juga meminta untuk seluruh masyarakat Madura, serta suporter MU agar terus memberikan dukungan. “Karena tanpa adanya dukungan dari para suporter, sudah jelas kami tidak akan mampu berjuang sendiri,” ucap Fabio.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>