Jangan Pergi Dulu Pesan Petinggi Milan

Jangan Pergi Dulu Pesan Petinggi Milan – Kekuatan Gianluigi Donnarumma dilirik bebrapa club di penjuru Eropa. Tetapi, Donnarumma dinasihati tidak untuk cepat-cepat meninggalkan AC Milan.

Donnarumma segera mengambil perhatian sesudah menembus scuad paling utama Rossoneri pada musim lantas. Di usianya yang masih tetap belia, 18 th., Donnarumma tak tergantikan dibawah mistar gawang.

Kontrak Donnarumma di Milan bakal selesai pada 2018. Terkecuali Juventus, dua raksasa Premier League Manchester City, Manchester United, diberitakan menginginkan memboyong pesepakbola Italia itu.

Massimo Taibi pernah berhimpun dengan MU dimuka masa 2000. Tetapi, karirnya di Inggris jalan mengecewakan. Bagaimana juga, Taibi merekomendasikan Donnarumma tetaplah di Milan. Pasalnya di Inggris, sorotannya jauh semakin besar.

” Ketidaksamaan diantara Serie A serta Premier League? Yang pertama, ada jaraknya. United adalah hanya satu club Inggris yang begitu waspada masalah taktik, ” kata Taibi pada Corriere dello Sport.

” Saat ini mereka telah belajar di Premier League namun terdapat banyak ketidaksamaan yang masih tetap ada. Wasitnya juga mempunyai ketidaksamaan prinsip. Sebagai contoh, di Italia mereka bakal meniup peluitnya untuk tiap-tiap pelanggaran pada penjaga gawang, sedang di Inggris Anda tak dilindungi. Bahkan juga David De Gea, seseorang penjaga gawang yang sangat bagus, juga menanggung derita hal sejenis ini. “

” Di Inggris tak ada desakan dari tv dari koran. Namun bila Gigio berhimpun Manchester United atau Manchester City dengan kontrak besar seperti yang saya baca, dia bakal dikritik dari kekeliruan pertamanya, yang mana di Italia sedikit berlangsung. “

” Saya berharap Donnarumma akan tidak hengkang. Dia masih tetap berumur 18 th. serta dia tak bermain di club kecil. Masih tetap ada saat, jadi nasehat saya buat dia yaitu tetaplah di Milan, ” ucap Taibi.

Donnarumma sudah mengoleksi 11 clean sheet di Serie A musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>