Guangzhou Evergrande Layangkan Tawaran 84 Juta Pounds Untuk Gareth Bale

Guangzhou Evergrande Layangkan Tawaran 84 Juta Pounds Untuk Gareth Bale – Dalam sekitaran satu musim paling akhir, Gareth Bale kesusahan tunjukkan kemampuan terbaiknya dengan Real Madrid. Bale diganggu banyak cedera hingga setiap saat ia mulai punya kebiasaan dengan kondisi kompetitif, ia alami cedera.

Biasanya masalah cedera Bale itu juga berimbas pada ketajaman Madrid musim ini. Bale baru bermain tujuh kali, tetapi ia telah dapat cetak empat gol. Jumlah itu sama juga dengan Cristiano Ronaldo yang telah bermain 13 kali. Jumlah gol Bale 2 x lipat dari Benzema yang sudah bermain 12 kali di La Liga musim ini.

Bale jadi pahlawan Real Madrid yang hanya bermain imbang 2-2 melawan Celta Vigo. Bale cetak dua gol walau selanjutnya Madrid tidak dapat menang.

Menurut Sports Mole serta Don Balon, Bale barusan memperoleh tawaran untuk geser ke Tiongkok. Guangzhou Evergrande sudah melayang-layangkan tawaran 84 juta pound untuk bintang timnas Wales itu. Tawaran itu saat ini telah tiba di meja Real Madrid.

Florentino Perez dimaksud tengah memperhitungkan tawaran itu. Bale dinilai terus-terusan cedera serta tawaran dari Guangzhou itu masih tetap dapat naik sekali lagi, bergantung negosiasi kelak. Uang dari transfer itu juga akan dapat digunakan untuk coba menghadirkan Neymar.

Tetapi transfer itu kelihatannya tidak disetujui oleh Zidane. Seperti di ketahui, Zidane begitu fanatik dalam menjaga scuad yang dipunyainya. Ia tidak ingin jual beberapa pemain yang ia gemari, juga tidak ingin menghadirkan pemain baru walau kemampuan Madrid musim ini begitu jelek untuk ukuran mereka.