Finising Kekurangan Timnas U-19

Finising Kekurangan Timnas U-19 – Timnas Indonesia U-19 bermain imbang 1-1 di pertandingan eksperimen melawan Celebest FC. Pelatih Indra Sjafri menilainya timnya masih tetap punya masalah dengan penyelesaian akhir.

Dalam pertandingan ujicoba yang di gelar di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Rabu (17/5/2017), timnas U-19 unggul lebih dahulu pada menit ke-32 lewat gol yang di buat oleh Feby Eka Putra. Kelebihan itu bertahan sampai babak pertama selesai.

Indonesia mempunyai kesempatan emas untuk menaikkan kelebihan sesudah wasit memberi penalti pada timnas U-19 akibat pelanggaran yang dikerjakan pemain Celebest FC. Tetapi sepakan Egy Maulana dapat ditepis oleh kiper Celebest FC.

Mendekati menit-menit akhir, Celebest FC berhasil menyamai kedudukan jadi 1-1 lewat penalti yang dieksekusi oleh Ari Kiswanto.

Indra menilainya timnya bermain cukup baik karna dapat memberi desakan pada lawan. Tetapi penyelesaian akhir yang kura bagus disadari Indra bikin timnya tidak berhasil menang.

” Desakan dikerjakan oleh kita mulai sejak awal. Kita juga kunci permainan mereka. Awalannya kami menduga mereka dapat pressure kami tetapi jadi terbalik, Celebest tim bagus, ” tutur Indra selesai pertandingan.

” Finishing masih tetap jadi PR kami. Mesti lebih serius dalam kerjakan kesempatan. Waktu kami melawan Patriot FC ada 3 kesempatan jadi 2 gol. Kami menguasai tadi, namun masih tetap mesti ada perbaikan. Kekurangan yang ada bakal kami benahi serta mudah-mudahan tampak tambah baik lagi, ” tuturnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>