Emre Can : Tidak Ada Penyesalan Meninggalkan Bayern

Liverpool – Pesepak bola Emre Can kini mungkin saja telah bergelimangan dengan trofi piala bila ia mau bertahan dalam asuan klub Bayern Munich. Namun, Can tidak pernah merasa menyesali dalam keputusannya untuk meninggalkan salah satu klub juara itu.

Emre Can adalah salah satu pemain yang merupakan jebolan akademi Bayern Munich, dan dia juga digadang sebagai pemain berbakat hasil binakan klub itu. Akan tetapi, paska debutnya pada tahun 2012 lalu, Emre Can tidak pernah akan bisa untuk mendapatkan tempat di dalam skuat tim inti.

Hanya dalam 7 kali tampil dan juga menghasilkan satu gol, Emre Can berakhir dengan dijual ke club Bayer Leverkusen pada transfer musim 2013/2014 lalu. Di klub itu, Bayer Leverkusen dia berhasil menorehkan empat gol dalam 39 kali diri sebagai pemain lini tengah muda top di Liga Jerman tersebut.

Bila ia masih berada di Bayer Munchen ia akan ikut merayakan tropi juarany, namun dalam pengakuanya kepada warta berita di Jerman, Can tidak merasa menyesal meninggalkan club tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>