Di Akhir Tahun Arsenal Mendapatkan Berita Jelek

Di Akhir Tahun Arsenal Mendapatkan Berita Jelek – Arsenal beroleh berita jelek mendekati periode repot diakhir th.. Olivier Giroud alami cedera hamstring serta peluang tidak hadir sepanjang periode repot.

Giroud beroleh cedera kala nampak di pertandingan pada Arsenal serta West Ham United di perempatfinal Piala Liga Inggris yang dimainkan di Emirates Fase, Rabu (20/12/2017) awal hari WIB. Tampil jadi starter, penyerang asal Prancis itu lalu telah meninggalkan lapangan di menit ke-78 sembari memegangi pahanya.

Cederanya Giroud bikin Arsene Wenger cemas. Wenger mengira-ngira Giroud mesti menepi sepanjang tiga minggu, termasuk juga melawan Liverpool pada Jumat (22/12/2017) malam saat setempat.

– ” Nampaknya tak bagus. Saya fikir dia tidak hadir di hari Jumat malam (melawan Liverpool) , ” Wenger menyampaikan seperti diambil Sky Sports.

” Saat ini Anda laksanakan pemindaian 48 jam sesudah cedera. Itu juga akan ditunaikan hari Kamis, lalu kami juga akan tahu dengan persis tingkat cedera hamstringnya. “

” Ketika Anda mendengarkannya, rasa sakitnya cukup kronis, tapi tingkat cedera tidaklah selamanya terkait dengan intensitas rasa sakit, ” Wenger meneruskan.

Absen sepanjang tiga minggu, Giroud bermakna mesti melupakan periode repot diakhir th.. Sepanjang sekitar 18 hari ke depan, Alexis Sanchez dkk. juga akan memainkan lima kompetisi.

” Kami mesti duduk berbarengan serta mengkaji dengan begitu baik apa yang dapat kami kerjakan. Yang begitu merisaukan dalam pekerjaan saya yaitu dikala Anda mulai kehilangan pemain, seperti Giroud malam hari ini, ” Wenger menyampaikan.

” Sesudahnya Anda tak bisa kehilangan pemain sekali lagi. Saya mesti menyaksikan bagaimana saya dapat mengatur jadwalnya, ” dia memberikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>