David Silva Tampil Bagus

David Silva Tampil Bagus – Gary Neville menilainya Manchester City tampak di level berlainan dengan Manchester United. Dia yakin fans MU di stadion juga mengaku City tambah baik.

City menuai kemenangan 2-1 dalam derby Manchester di Old Trafford, Minggu (10/12/2017) malam WIB. The Citizens unggul lebih dahulu lewat David Silva di menit ke-43, yang lalu dibalas oleh Marcus Rashford mendekati sesi pertama selesai.

Gol Nicolas Otamendi di menit ke-54 kembali buat City unggul. Kelebihan itu bertahan hingga kompetisi selesai.

” Saya fikir City berada di level berlainan dengan United. Saya fikir di sesi pertama United tampak gugup saat mereka kuasai bola waktu memenangkannya kembali. Di sesi ke-2, United tidak miliki kwalitas, ” kata Neville, yang disebut eks bek MU, seperti diambil Sky Sports.

Neville mengaku City tampak sangat baik, dengan begitu menguasai jalannya kompetisi. Whoscored mencatat scuad garapan Pep Guardiola itu miliki persentase penguasaan bola sebesar 65%.

City melepas 14 percobaan dengan separuhnya pas sasaran. Sesaat tuan-rumah miliki delapan tembakan dimana lima salah satunya menghadap ke gawang.

Neville berasumsi kemenangan City telah diperoleh dengan sepantasnya, bahkan juga dapat saja selisihnya semakin besar sekali lagi.

” Susah untuk lakukan apa yang sudah City kerjakan, untuk pergi ke Chelsea serta bermain seperti yang mereka perlihatkan serta datang kesini serta bermain seperti yang mereka tunjukkan : tunjukkan otoritas serta keyakinan diri, ” sambungnya.

” Gol-golnya berantakan serta Jose takkan yakin kalau mereka kebobolan dari set piece. Tapi tidak banyak tim datang kesini dalam 25 atau 30 th. paling akhir serta menguasai sesuai sama itu. “

” Anda bicara masalah Barcelona atau Real Madrid. Tidak banyak tim datang kesini serta mengerjakannya. Saya bahkan juga lihat beberapa pengagum United berikan aplaus untuk manajer serta beberapa pemain City diakhir pertandingan. “

” 70 ribu pengagum United mungkin saja jalan diluar sana hari ini berfikir kalau tim paling baik sudah menang. Anda tidak dapat banyak komplain. Dapat saja tiga atau empat gol diakhir kompetisi, ” tandas pria yang saat ini bekerja jadi analis sepakbola di Sky Sports ini.