Barcelona Menunggu Baliknya Iniesta di El Clasico

Barcelona – Absennya Andres Iniesta bagi Barca berdampak buruk. Menjelang laga pertandingan penting melawan Real Madrid, Barcelano berharap bahwa Iniesta bisa lagi kembali ikut bermain.

Cedera pada lutut dialami oleh Iniesta ketika laga pertandingan dengan Valencia, satu bulan lalu (Oktober/2016). Cedera lutut tersebut membuatnya harus vakum bermain selama 8 minggu.

Ketidahadiran Iniesta ini merupakan mimpi buruk sekaligus dampak buruk bagi Luis Enrique. Hal itu membuat pelatih Barca kesulitan dalam mencari jalan keluar guna mengisi sector lini tengah tim.

Semenjak Iniesta cedera, Barcelona sudah melakoni 6 pertandingan. Dalam 6 pertandingan itu, Enrique sudah coba menempatkan Denis Suarez, Rafinha, dan juga Andre Gomes guna mengganti posisi Iniesta.

Namun sampai saat ini belum ada yang bisa menggantikan posisi tengah seperti yang ditempati Iniesta. Ketiga pemain pengganti posisi iniesta tersebu tidak mampu konsisten.
Dalam 6 kali laga itu, tidak ada pemain yang dinilai bisa dan mampu secara kosisten posisinya di bagian lini tengah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>