Babak Kedua : Indonesia Membahayakan

Jakarta – Usai turun minum Timnas Indonesia tampil membahayakan, meski kesulitan untuk mencetak gol namun penampilan skuat garuda ini bisa memberikan rasa deg-degan para penggemarnya.

Selama pertandingan di Grup A Piala AFF, Tim merah putih Indonesia sering ketinggalan point. Sebanyak 4 gol dari keseluruan 7 gol yang berhasil dari sergapan Kurnia Meiga Hermansyah terjadi di setengah pertandingan pertama.

Namun semangat juang yang tidak kenal lelah itu ditunjukan oleh skuat garuda saat beradapan dengan timnas Thailand dan Singapura.

Indonesia sempat juga mengimbangkan gol 2-2 paska ketinggalan 2 buah gol dari  timnas Thailand dalam laga di Grup A yang kini berlangsung di Philippines Sports Stadium (19/11/2016) lalu. Di piala AFF itu, tim ‘garuda’ akhirnya mendapat kekalahan dengan torehan 2-4.

Sementara ketika berhdapan dengan Singapura, Indonesia akhirnya di akhir pertandingan bisa mengejar ketertinggalannya dengan Thailand. Timnas Indonesia menang 2-1 dari singapura berkat gol dari Andik Vermansah dan Stefano Lilipaly.

Dan kini Timnas Indonesia bisa melaku ke pertandingan semifinal Piala AFF 2016.Sang anak garuda akan bertanding dengan Vietnam dalam pertandingan yang nanti berlangsung di stadion Pakansari, Sabtu (3/12/2016).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>